Selasa, 23 Juli 2013

Aktor,model dan Penyanyi Filipina Terganteng

Aktor,model dan Penyanyi Filipina Terganteng
Hello AsianLovers. Apa kabar guys?? Semoga sehat semua yah.amin  :D  Waktu itu BollyHollyAsian udah ngeshare cowo cowo ganteng asal Thailand. Nah sekarang kita mau ngebahas nih cowo cowo ganteng asal Filipina. PokokNya gak kalah ganteng n coolNya deh dari cowo cowo Thailand. Sama imutNya kok. ^^  Hehe  langsung aja nyok kite simak. :*  

1.      Xian Lim

Kalau di Hollywood ada Robert Pattinson sebagai aktor terganteng, nah kalo di filipina ada si cute Xian Lim.  ^^ Btw cowo ganteng ini blasteran cina dan Filipina loh. Doi merupakan seorang model, penyanyi dan juga aktor di filipine. Si charming yang satu ini sering tampil di cover majalah filipine. :D

2.Diether Ocampo

Diether Ocampo merupakan actor dan pemain film telenovela Filipina. Doi berperan sebagai Leo di telenovela Sanay’s Wala Nang Wakas. ^^

3. Jerico Rosales

Siapa sih yang gak kenal Jericho Rosales?! Doi ini merupakan actor terkenal Philipine, Doi tuh pemain telenovela Filipina yang berjudul Sanay’s Wala Nang Wakas. ^^   Waktu itu tayang di Indonesia judulNya Impian arrabella. :D  Nah actor hitam manis berlesung pipi ini berakting sebagai Christian. J  *Suer kangen banget sama film itu. :(    

4. Jake Cuenca

Bertubuh atletis, putih dan ganteng itulah anugerah yang dimiliki oleh Jake Cuenca. Doi adalah seorang model, dan juga actor. ^^  Doi juga pemain bola asal Filipina loh. Gak kalah ganteng dari pemain bola Philipine si James Younghusband dan Philips Younghusband. :*

5.Richard Guitereez

Richard Guiterez merupakan aktor ganteng filipina yang blasteran Amerika-Philipine. Ih Unyu banget yah muka Doi. Super cute. ^^   Kalo diliat liat kok agak kaya Mario Maurer yah?? Hahah :D   Gubrak

6. Denis Trillo

Denis Trillo merupakan actor Filipina dan bintang film. Aktor manis yang satu ini pernah berperan sebagai Gay di film My Husband Lovers. J

7.Piolo Pascual

Cowo hitam manis ini merupakan seorang model dan actor di Filipina. Ganteng n macho bangeeeet. J

8. Christian Bautista

Hmm pasti masyarakat Indonesia sudah gak asing sama yang satu ini. Yup,he is Christian bautista. Penyanyi Filipina yang TOP itu loh. J

9. Daniel Fadilla

Si Imut yang satu ini bernama Daniel Fadilla. Doi penyanyi Filipina yang sangat tenar disana. Hahah Btw Doi yang manis satu ini sering sering disebut sebagai Justin BieberNya Filipina loh. Hmm mungkin gayaNya aja kali yah yang kaya Justin. :p  Loh kok kalo diliat liat Doi mirip Bisma Sm*sh n Iqbal Coboy Junior yah?? :D  Gubrak

10. Sam Conception

Sam Conception merupakan artis Filipina yang lahir tahun 1992 di Manilla. Doi merupakan seorang actor, penyanyi dan host. ^^

11. Teejay Marquez

Cowo yang satu ini emang narsis banget yah. Doi penyanyi. ^^  Hahah Btw Doi sering dapet penghargaan loh. Doi juga sering jadi host dibeberapa acara. ^^

12. Chris Banchero

Doi merupakan pemain basket asal filipina yang sangat terkenal di ASEAN. :*  Jempol deh buat cowo ganteng yang satu ini. Doi juga seorang model loh. Doi keturunan Amerika, guys. ^^

Sekian dulu yah #Baca juga artikel, info, tips dan fakta menarik artis lain di blog ini yah.  ^^  thanks.  :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar