Sabtu, 09 Maret 2013

Aktor Bollywood Yang Muslim

Aktor Bollywood Yang Muslim
Assalamu alaikum BollyLovers. Berikut ini adalah Aktor dan Artis Bollywood Yang Muslim. Siapa aja sih artis artis India yang memeluk agama islam?? ayo kita simak BollyLovers. ^^

1. Aamir Khan

Doi beragama islam. Bahkan Aamir Khan adalah keturunan dari keluarga Ulama di India. Doi merupakan aktor Bollywood yang sudah pergi Haji ke tanah suci,MEkkah. :D  Alhamdulillah. Bangga sama Doi. ^^

2. Saif Ali Khan

Doi bilang "Aku percaya Allah dan aku punya agama". SayangNya aktor tampan ini banyak diprotes oleh ulama ulama malaysia, pakistan dan India karena Doi sering ngelakuin adegan intim/kissing. "Aku memang beragama islam. Hei itu adalah tuntutan peran dan pekerjaanku. Aku suka akting. Apakah Islam akan memberikan aku uang jika aku tidak ada pekerjaan??" cetus Saif. Doi emang punya prinsip cari uang sebanyak banyakNya. -,-

3. Salman Khan

Walaupun terkenal brutal, suka mabuk-mabukkan, kontroversial dan pergi ke club. Aktor ganteng yang bernama asli Abdul Rasyid Salim Salman Khan ini beragama islam loh. :*   Doi bilang ke media "Aku sudah sangat lama sekali tidak pergi ke masjid dan aku sangat merindukan saat saat itu". Aktor ganteng yang suka bolak balik ke Dubai ini bilang kalo Doi akhir ahir ini jadi malas sholat. Hmmm...Semoga Salman Khan tobat yah.Amin.  -,-   Selain itu Salman Khan sangat suka dengan kota Dubai (Timur Tengah). Doi suka syuting di Dubai. ^^

4. Shahruk khan

Suami dari Gauri Khan ini beragama islam loh. Waktu Doi pergi ke jakarta, Doi sempet sholat di masjid istiqlal. Film Doi yang bertema islam diantaraNya My Name Is Khan. :D  Walaupun islam, tapi SRK juga masih mengikuti tradisi tradisi nenek moyangNya di India.PkokNya Doi aliran islam apa gitu. -,-   SRK memiliki banyak sodaraNya di Pakistan. SRK juga keturunan Pakistan. :D

5. Ayesha Takia

Artis cantik yang bahenol ini masuk islam setelah menikah dengan pengusaha pemilik restoran. ^^  Doi berjanji akan berpakaian tertutup. :D

6. Zayed Khan

Adik dari Suzanne Khan ini beragama islam. :D

7. Fardeen Khan

Aktor ganteng yang unyu ini juga beragama islam dan lahir dari keluarga muslim. :)

8. Suzanne Roshan

Suzanne Khan ,istri dari Hrithik ini beragama islam dan Doi lahir dari keluarga muslim.

9. Sohail Khan

Doi merupakan adik dari Salman Khan. Doi beragama islam.

10. Soha Ali Khan

Soha terlahir dari keluarga muslim dan orang tuaNya pun muslim. Adik dari Saif Ali Khan ini pernah bilang ke media "Aku merayakan idul fitri bersama keluargaku, namun aku juga merayakan natal dan hari besar umat hindu(di india) seperti holy, dilwale.Aku juga percaya dewa." Pernyataan Doi tersebut sangat kontroversial.

11. Farah Khan

Pembuat film sekaligus kareografer dan teman baik Shahrukkhan dan salman khan ini beragama islam. 

12. Katrina Kaif

Pemain Ekh-Tiger yang merupakan mantan dari Salman Khan dikabarkan beragama islam. ^^  Ayah Katrina adalah seorang india yang muslim yang bernama Muhammad Kaif. :D

13. Sneha Ullal

Model cewe cantik keturunan Oman dan Uni Emirat Arab(Dubai) ini beragama islam. Artis Bollywood yang berwajah mirip Aishwarya Rai dan Kristen Stewart ini pertama kali bertemu Salman Khan di Dubai. Artis cantik yang pernah bersekolah di OMAN ini adalah mantan pacarNya Salman Khan. ^^   Doi punya banyak kerabat dan teman di Oman. :D

14. Zarine Khan

Artis cantik pemain film VEER yang berwajah mirip dengan Katrina Kaif,Jacqueline Fernandez dan Sunny Leone ini juga beragama islam loh. Doi lahir dari keluarga muslim di India. ^^

15.Imran Khan

aktor ganteng yang merupakan keponakan Aamir khan ini juga beragama islam. Tetapi dari sisi ayahNya Doi beragama Hindu Bengali namun dari sisi IbuNya Doi beragama islam. -,-  LoL. Aktor penyayang binatang ini juga  menikah dengan Avantika Malik yang beragama hindu.Hadeuuuhh Imran  -,-  Gubrak


Sekian dulu yah #Baca juga artikel, info, tips dan fakta menarik artis lain di blog ini yah.  ^^  thanks.  :*


31 komentar:

  1. makasih banget infonya gan

    BalasHapus
  2. ada lagi yyg islam.pooja bhat.imrann khan.anu malik.ar rahman.tabu alias tbasum hashmi.shabana azmi.sharmila tagore.dlln.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang Gue tahu Imran Khan itu agamaNya Hindu. Doi gak ikutin ortuNya yang islam. :) Coba deh loe baca FAKTA IMRAN KHAN. ^^ Btw thanks yah udah ngasih tw n thx juga buat saranNya. :* Hahahaha

      Hapus
  3. tapi setahuku katrina kaif itu kristen
    mengikuti agama mamanya
    dia belum masuk islam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya gtw yah.Yang pasti AyahNya Doi itu India Islam. Yah mungkin saja Katrina ikutin agama MotherNya. :D NamaNya juga Bule so agamaNya Gak jelas. -,-

      Hapus
  4. pertama2 terimakaih infonya.
    jangan senang dulu artis/aktris banyak beragama islam, pasti cuma buat orang muslim bilang WOW saja, kenyataannya kelakuan mereka wah sama saja mecehkan islam.

    BalasHapus
  5. wahhh INFONYA SANGAT BAGUSS!!!! THANKS YAAAR

    BalasHapus
  6. sorry kknya zayed sama sussane buka farah khan yg itu,,tapi farah khan ali, istri seorang DJ

    BalasHapus
  7. iya.. agamanya aja islam. tapi solat aja nggak. aurat terbuka. menikah bukan sama yang muslim juga. apa itu muslim yang sebenarnya? sepertinya bukan. agama islam tapi kok tidak menunjukan islam yang benar? tidak perlu dibanggakan lah.

    BalasHapus
  8. biarpun mereka islam tpi liat ajah apa yg mereka lakukan tdk mncerminkan seorg muslim pakaiannya sexi , ada yg beradegan seronokdlm film dgn lawan main yg bkan muhrimnya sya fikir itu kesalahan dan muslim sejati tdk melakukan itu ,,,.. islam rahmatan lil alamiin .

    BalasHapus
  9. enakan Ma Khan... hehehee

    BalasHapus
  10. Apa ngaseng nakana anne bela..!!!

    BalasHapus
  11. Apa ngaseng nakana anne bela,,,,!!! Ckckck

    BalasHapus
  12. Itu sudah jadi sifat manusia..
    jika anda atau saya juga siapa tau?? kuat atau tidak??
    apa lagi di india aurat sudah biasa saja??
    nah indonesia yg hanya bisa bicara besar doang.. ikut-ikutan hati2
    kita sendiri aja ....
    SUDAH BENAR BELOM??
    Balas to diri sendiri dan semua
    Balas

    BalasHapus
  13. Itu sudah jadi sifat manusia..
    jika anda atau saya juga siapa tau?? kuat atau tidak??
    apa lagi di india aurat sudah biasa saja??
    nah indonesia yg hanya bisa bicara besar doang.. ikut-ikutan hati2
    kita sendiri aja ....
    SUDAH BENAR BELOM??
    Balas to diri sendiri dan semua
    Balas

    BalasHapus
  14. diri sendiri kita sudah benar ka??
    indonesia hanya banyak omong..

    BalasHapus
  15. Diri ini sudah benar ka??
    sebelum berbicara tentang orang lain
    Indonesia Banyak Omong ..

    BalasHapus
  16. tapi kyk nya dari smua artis dan aktor di bollywood yang paling mengislami tu Amir Khan...
    soal nya kalau di perhatikan amir khan itu ga terlalu ngikutin adat2 india gitu....
    salut dech sama Amir Khan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. I think so. Thanks for leave the comment. ^^ Namaste. :D

      Hapus
  17. Walaupun Islam KTP, yg penting kan mengaku 2 kalimat syahadat :)

    BalasHapus
  18. yang pemeran kunthi di film mahabharata itu juga islam Om ..

    BalasHapus
  19. Oh yaa nambahin aliaa bhatt juga islam hehe.. thanks yaa infonyaa jadi ga keliyengan lagi;)

    BalasHapus
  20. Oh yaa aliaa bhatt juga islam hehe.. btw thanks yaa infonya jadi ga keliyengan;)

    BalasHapus
  21. Menutup aurat sangatlah penting itu adalah cerminan muslim,tp syng nya banyak cewek di indonesia yg menutup aurat hanya untuk kedok aja dalam nya jg banyak yg bejat,malah banyak bnget yg hamil di luar nikah!!tuh yang di atas apa karna sudah menutup aurat udah menjamin klu km itu masih suci dn bersih!!mohon jawaban nya mba Ika Kurnia Dewi9 Agustus 2013 09.09?

    BalasHapus
  22. Mf ya mbak Ika Kurnia Dewi9 Agustus 2013 09.09 bukan nya lancang,sy cuma ingin penjelasan aja krn sy sedikit kurang setuju dengn komentar anda yg seakan-akan meragukan ke islaman orng lain yg tdk menutup aurat!!

    BalasHapus
  23. msu nambahin dong, hehe
    Shaheer syaikh(pemeran arjuna di mahabharata) juga islam ^-^

    BalasHapus