Sabtu, 23 Februari 2013

Cara Mengirim Surat Lamaran Via Pos 2013


Cara Mengirim Surat Lamaran Via Pos 2013

Berikut ini cara mengirim surat lamaran kerja lewat kantor pos.

Pertama siapkan cv yang terdiri dari ;
- Foto kopi ktp, ijasah, transkip nilai
- Pas Photo 4x3
- Surat Lamaran Kerja dan Riwayat Hidup

Gua cuma mau ngeshare kalo Tanggal 18-2-2013 kemaren gua ke kantor pos.Hahah :D

Gua : Ini, saya mau ngirim surat lamaran via pos.
Mbak pos : Oh iya. Ini semuaNya di dalam kota(Jakarta) ??
Gua : Iya
Mbak pos : Ohh. Mau yang biasa (3000 rb), khusus (5000rb) apa yang Express (9500 rb) ??
Gua : Yang khusus aja deh,Mbak. :o
Mbak pos : Tapi kalo yang ke Bekasi bayarNya 6000 rb loh yah.
Gua : Iya. ^^  *terus gua tinggal nunggu deh. Gampang kan. :)

Sekian dulu yah #Baca juga artikel, info, tips dan fakta menarik artis lain di blog ini yah.  ^^  semoga bermanfaat.thanks.  :*


2 komentar:

  1. Klo ijazah belum kluar tu pke skhun bleh nda ya.....n transkip nilai dari smstr berapa smpai brapa ....Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai hello. Kalo nilai transkip mah yg di semester akhir donk,Bro. Gpp elo ngelamar ngelamar dulu ntar masalah ijasah nyusul juga gpp ko.

      Hapus