Rabu, 14 November 2012

Fakta fakta unik shahrukh khan

Fakta Shahrukh Khan

Mau tahu fakta fakta unik terbaru tentang Shahruk khan?? simak yah,Bollylovers. :)

-  SRK adalah seorang muslim
-  Termasuk salah satu aktor tertampan di Bollywood

-  SRK adalah seorang yatim piatu

-  Termasuk aktor dengan senyum termanis

-  SRK orang yang tempramental dan mudah emosi

-  Memiliki banyak fans di dunia,baik kaum adam maupun hawa

-  SRK sangat mencintai istrinya Gauri

-  Sangat mencintai akting dan anak-anaknya

-  SRK sangat mengagumi kajol, dan rani

-  Pernah digosipkan dengan rani dan priyanka

-  SRK sangat menyukai pepsi dan kopi
-  Termasuk aktor Bollywood dengan bayaran tertinggi

-  London adalah kota favoritnya

-  Mempunyai rumah di london

-  SRK sudah berjanji dengan istrinya dan diri sendiri kalau tidak akan berciuman bibir dengan lawan mainNya. Namun Doi mengingkari janjiNya. Doi berciuman dengan Katrina di Jab tak hai jaan. Itu memang tuntutan peran dan SRK dibayar mahal karena adegan itu. :p

-  Memiliki banyak sodara di pakistan

-  SRK bilang kalau Kajol itu seksi tapi dia tidak pernah menyadarinya. (Hahah jangan jangan..  :D LoL )

-  Termasuk salah satu aktor berkulit hitam yang sukses di Bollywood

-  SRK adalah orang yang sangat serius

-  Walaupun sudah tidak muda lagi namun fans Sharukkhan tetap mencintainya  :D

 SRK memiliki tinggi 175 cm  ^^

-  Memulai karir dari nol di dunia perfilman Bollywood

-  Sukses di usia 35 tahun yaitu di film Kuch Kuch Hota Hai

- Termasuk aktor india yang jago nari

-  Termasuk salah satu aktor Bollywood dengan body terseksi

-   SRK sangat menyukai dan menyayangi anak kecil

-   Sangat superprotektif dengan istrinya

-  Banyak artis wanita yang menyukainya dan kagum padanya, seperti Kareena Kapoor, Priyanka Chopra, Rani Mukherjee

-  SRK jatuh cinta pandangan pertama pada Gauri

-  Menikahi Gauri tahun 1991

-  Anaknya laki-laki dan perempuan

-  Sangat patuh dan tunduk dengan kata-kata istrinya (Hahah gokil OM  :D ).

-  Berteman baik dengan Karan Johar, dan semua artis wanita di Bollywood

-  Dinobatkan sebagai King Khan atau King Of Bollywood karena hampir semua filmnya sukses di pasaran

-  Termasuk aktor yang kurang lincah ketika menari di panggung

-  Bersahabat dekat dengan Juhi Chawla

- Banyak yang bilang kalo SRK adalah pribadi yang angkuh, keras kepala, teka, pemarah.
- Selain itu Doi juga suka tebar pesona ke artis cewe
- Cuma Gauri (istri SRK) yang tahu sifat Engkong Shahrukh luar dalem. Sampe sampe Gauri bilang mau ceraiin Engkong Shahrukh kalo Engkong ketauan selingkuh. -,-
-  Doi memiliki aura yang kuat, sehingga dapat membuat kaum hawa semakin menggilaiNya
- Doi suka ngeliatin cewe ampe detail banget dari atas ampe bawah.  -,-  Gubrak
- Doi suka menggoda rekan atau artis-artis wanita dengan memanggil sayang secara terang terangan. :p  ieuwwwwh Engkong agak over n lebay ah kalo sama cewe. :p  Kan ksian ur wife,Kong?? -,-
- Doi bisa membuat espresi wajahNya dan gayaNya terlihat tampan. Itu karena Doi dulu pernah sekolah akting dan juga berkat bantuan dari stylishNya SRK yaitu Karan Johar. Karan selalu membantu SRK supaya terlihat muda (styleNya). *Hmmm Kira kira apa yang akan terjadi yah dengan style SRK tanpa ada campur tangan dari Karan?? Apakah Doi akan sekeren itu kah?? :D
- Shahrukh khan di cap playboy oleh masyarakat india. Karena sifatNya yang suka caper(cari perhatian) di depan artis cewe. Bahkan Doi gak tanggung tanggung godain cewe cewe atau cium pipi/tangan cewe lain didepan istriNya. *Sabar yah Gauri. -,-
- KabarNya Shahrukh khan bermain bersama Katrina dan deketin Katrina cuma buat hancurin perasaanNya Salman dan panas-panasin Salman.
- Dalam suatu artikel Inggris, Sutradara menyuruh SRK untuk beradegan ciuman dengan Bebo (Kareena Kapoor) di Ra One. Namun SRK dan Bebo menolak berciuman bibir. Setelah ditanya wartawan SRK bilang "Aku tidak akan mencium Kareena di bagian bibir. Mungkin aku akan menciumNya di bagian lain,seperti leher. Tetapi sepertiNya Bebo tidak mau dan tidak menyukaiku". Lalu Bebo menjawab "Haha..ohh shahrukh kau sangat manis, tentu saja aku menyukaiMu. " LOL
- SRK pernah berselisih dengan Ajay Devgan, Aamir khan, Salman Khan, Hrithik roshan. -,-
- SRK berteman baik dengan Saif ali khan.
- Pada suatu acara Salman khan telah meminta maaf pada SRK, namun SRK tidak menanggapiNya.
- KabarNya Shahrukh khan suka menghasut artis artis agar menjauhi Salman Khan. Doi kabarNya menghasut Anushka Sharma untuk menjauhi salman khan.
- Shahrukh khan dan Salman khan emang gak pernah akrab, selalu ribut. Dua duaNya gak ada yang mau mengalah, keras kepala dan saling menyalahkan. Mereka juga pernah maen tonjok tonjokan waktu diacara ulang tahun Katrina. Sampe sampe Salman yang emosi, babak belur langsung dibawa ke mobil oleh bodyguardNya dan SRK ditarik oleh Gauri dan dikendalikan emosiNya oleh Gauri.
- Selain itu SRK juga dikabarkan ribut dengan Ajay devgan karena Ajay cemburu kedekatan istriNya dengan SRK. Ajay gak suka sama sifat Doi yang terlalu berlebihan didepan cewe n suka muji muji cewe. :p
- Bukan cuma suka godain para artis wanita, namun Shahrukh khan juga terlalu over banget kalo lagi becanda. Bisa dibilang becandaNYa itu keterlaluan gitu dan suka nyinggung orang banyak kalo ngomong. *Aduh Engkong Shahrukh seharusNya lisan dijaga Mas biar ga banyak yang sebel ma situ. :D  Hehe
- Masyarakat di India banyak yang menganggap bahwa Shahrukh khan adalah dewa. Bahkan foto foto Shahruhk khan banyak yang mereka sembah. ieeeeuhh lebay ah. Ada ada aja. :p  Biar bagaimanapun SRK itu kan cuma manusia biasa yang banyak dosa, kejelekan dan gak sempurna. -,-  *Yang wajib disembah cuma Allah. :D
- Shahrukh khan punya peliharaan anjing dirumahNya
- SRK sering diprotes ulama ulama di india, pakistan dan malaysia karena dianggap telah menyimpang dari ajaran islam coz Doi suka bermesraan,cium wanita yang bukan muhrim ketika akting.
- SRK punya patung lilin diriNya di suatu museum di Inggris. Artis artis lain yang ada patung lilinNya yaitu Hrithik roshan, Aamir khan dan Kareena Kapoor.
- Waktu datang ke Jakarta SRK sempat mampir sholat ke masjid istiqlal
- Doi bilang ke media kalo anak dan keluargaNya gak keberatan kalo Doi ciuman di Jab Tak Hai Jaan


Sekian dulu yah #Baca juga artikel, info, tips dan fakta menarik artis lain di blog ini yah.  ^^  thanks.  :*

4 komentar:

  1. Halo admin, saya suka artikelnya, ada beberapa yang bukan benar2 fakta namun mungkin sedikit gosip kali ya..soalnya aku sudah 23 tahun mengenal shah rukh khan...media kadang membesarkan kesalahannya...seperti pernah salah faham dengan aktor lain, dll....namun banyak juga yang memang fakta disini! intinya artikelnya bagus! terimakasih ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hello juga,swetty. Thanks yah. :) Yang namaNya artis gak jauh jauh dari terpaan gosip. ^^

      Hapus