Minggu, 20 Mei 2012

Cara menghilangkan noda hitam,bekas luka koreng,bintik bintik merah berair atau gigitan nyamuk di kaki



1.      Pergilah ke dokter dan cari tahu apa penyebabnya.Mungkin saja anda alergi obat,alergi makanan,alergi kulit dll. :)



2.      Pakailah sabun anti kuman untuk kulit yang ada bintik-bintik merah berair atau bekas luka.Seperti dettol,JF sulfur. :)   Untuk yang ada noda hitamnya bisa menggunakan sabun sinzui atau sabun yang dapat memutihkan kulit. :)




3.      Rajinlah mandi,membersihkan kulit dengan sabun. :)



4.      Minum antibiotik atau obat bersih darah karena biasanya kalau kaki suka gatal-gatal itu berarti banyak kuman,bakteri,kutu air yang bersarang di kaki. :)




5.      Rajinlah memakai handbody lotion yang punya banyak fungsi,aman,terpercaya dan tidak berbahaya.Seperti Vaseline Complete Care.Alhamdulillah koreng saya ilang pake itu. :)



6.      Jaga kebersihan rumah.Rajinlah merapikan rumah,seperti menyapu lantai,mengepel lantai,membuang sampah,membersihkan debu.agar di rumah bersih tidak ada debu,kotoran,dan kuman. :)



7.      Jaga kebersihan pakaian,tempat tidur,sandal,sepatu,kaos kaki,celana,air, makanan yang anda pakai dan konsumsi. :)



8.      Apabila kulit anda suka gatal-gatal pakailah caladyne,purol bedak,atau cuci dengan detol. :)





9.      Beli obat penghilang koreng atau salepnya di apotik. :)



10.  Hindari makan sembarangan. :)


11.  Rajinlah mengganti sarung bantal atau seprai anda.Karena mungkin saja banyak kuman yang bersarang di tempat tidur anda. :)




12.  Pakai lulur kunyit penghilang noda hitam/bekas gigitan nyamuk. :)




13.  Rajinlah cuci tangan pakai sabun.Sebelum dan sesudah makan. :)

14.  Pantaulah ventilasi atau jendela rumah anda.Mungkin saja kulit anda gatal gatal karena alergi udara atau debu. :)




15.  Yang terpenting menjaga kebersihan diri sendiri. :)


16.  Sayangi, rawat kulit anda agar bersih mulus dan konsultasilah ke dokter kulit.Good luck.  :)






Sekian dulu yah #Baca juga artikel, info, tips dan fakta menarik artis lain di blog ini yah.  ^^  thanks.  :*


11 komentar:

  1. Itu beneran pkek vaseline bsa ilang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sayang bisa ilang kok. Coba aja kamu beli Vaseline Complete Care, truz pakeNya sabun sinzui yah biar gak kering kulit kamu. PakeNya rutin say. Btw coba deh kamu pake juga lulur pengantin Ayudiya. Truz sama minum Nourish E juga yah. :D Good luck. ^^ maaf lama blzNya. :*

      Hapus
  2. sabun SINAUI tuh yg ksyak gimana? bisa didapet dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabun sinzui. ada di warung ko. hargaNya 3500

      Hapus
  3. obat bersih darah contohnya apa sis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja cari di apotek. Berish darah kembang gula.:p Coz banyak yg palsu

      Hapus
  4. ada gk yang dari bahan2 tradisonal.......

    BalasHapus
  5. ada gk yang dari bahan2 alami / tradisonal

    BalasHapus
  6. Sis q mau nny nh.lo mnghilangkan bekas koreng yang dah lama bgeeett gmna ya

    BalasHapus