Sabtu, 01 November 2014

Penyanyi Iran Terganteng

Penyanyi Persia Terganteng

Hello guys. Assalamu Alaikum. Lama gak update. Hihi Kali ini BollyHollyAsian mau ngasih tau nih penyanyi cowo yang ganteng ganteng asal Iran(Persia). SebelumNya udah pada tau belom Iran itu dimana?? Yup, Iran memang terletak di timur tengah, guys. TepatNya di asia barat. Iran berbatasan dengan Iraq disebelah barat, dan juga dengan Turki, Pakistan, Afghanistan. ^^ *Ada yang tahu Negara Iran pake bahasa apa?? Negara Iran merupakan satu satuNya Negara yang memakai bahasa Persia di timur tengah, bahkan hingga saat ini. So, perlu diingat Iran gak pake bahasa Arab loh yah. Bahasa Arab dan Persia itu beda walaupun tulisanNya pake arabic. Hehe… Kalo gak percaya, dengerin aja lagu-lagu Persia. :D Tapi sebelumNya kita intip dulu yok, penyanyi penyanyi Persia yang ganteng. :)

1. Sami Beigi

Sami Beigi emang penyanyi Iran yang ganteng bangeeet. Doi punya suara yang cukup bagus, fans Doi cukup banyak terutama para wanita yang tergila gila karena ketampananNya. Lagu doi yang terkenal di antaraNya : Ey Jonaam, Donya Molemost, HMG dll. Doi merupakan musisi Persia yang paling aktif di social media, seperti instagram, twitter, facebook dan lainNya. Selain menjadi penyanyi, Musisi Persia yang terkenal dan masih muda ini juga memiliki banyak tatto ditubuhNya. Doi juga seorang model. Doi sekarang tinggal di California, doi pernah beberapa tahun tinggal di Dubai. Doi memiliki banyak fans di Eropa, Amerika dan ditimur tengah khususNya di Iran(Persia). J

2. Amir tataloo

Amir Tataloo merupakan penyanyi Persia yang paling terlihat macho. Karena Doi memiliki banyak tattoo. Wooow. Walaupun punya banyak tattoo, si tampan yang satu ini tetep terlihat imut. Kegantengan Doi ga usah diragukan lagi. Doi yang beragama Khatolik ini dikabarkan sudah menikah dan punya anak. Doi memiliki banyak fans pria maupun wanita. :D Cheezi Begoo merupakan salah satu lagu Doi yang cukup sukses dan popular. Doi yang satu ini sering sekali aktif menguplod foto fotoNya di facebook. J

3. Amir Farjam

Nah ini dia nih si ganteng Amir Farjam yang memiliki wajah yang kebarat-baratan. Doi yang satu ini termasuk penyanyi Persia yang tampan, punya wajah kaya orang bule dan banyak yang bilang kalo wajah Doi sedikit mirip Tom Cruise. ^^ Si tampan dari Iran yang satu ini memiliki banyak lagu yang hits, diantaraNya : Zendegi botto, eshge shirin, Leily. J

4. Erfan

Cowo cool yang satu ini bernama Erfan. Rapper ganteng asal Persia ini pernah berduet dengan Sogand(pennyani Iran). Doi yang berwajah ganteng ini juga merupakan salah satu cowo paling modis di Iran. Style doi dalam berpakaian sangat berpengaruh di Iran. Gak heran bahkan anak-anak sekolah di Iran pun menyukai gaya berpakaian rapper ganteng yang satu ini. Selain memiliki suara yang bagus, doi juga memiliki mata yang indah. So gak heran banyak cewe cewe yang pernah digosipkan dekat dengan si ganteng Erfan. J

5. Barad

RasaNya gak lengkap kalo bahas penyanyi Iran yang ganteng tanpa nyebut nama BARAD. Yup, Barad memang merupakan penyanyi Persia yang cukup terkenal. Doi memiliki wajah yang tampan. Doi memiliki banyak fans. Penyanyi yang satu ini juga di aktif di facebook loh. Pelantun lagu Toro Bedast To Vordam ini memiliki suara yang khas dan lembut. Gaya berpakaian Doi selalu rapi dan elegan. Doi terlihat sangat tampan ketika memakai kaca mata. J

6. Armin2AFM

Nah ini dia nih penyanyi Persia yang paling seksi yaitu Armin2afm. Doi gak hanya ganteng tapi juga seksi n macho deh. Doi terlihat seksi banget apalagi kalo make kaos ketat.HAHAH :D Semua lagu Doi selalu jadi populer, n sukses. Doi merupakan salah satu penyanyi Persia yang paling modis, n stylish. Bisa dibilang kalo Doi ini beda n paling gaul dari semua penyanyi Iran. Rapper sekaligus penyanyi RnB yang satu ini memiliki gaya yang unik dan suara yang bagus. Lagu Doi banyak banget yang enak enak dan hits, diantaraNya : Na Tabestoon, chegad hoobe, Divona, Sedamo Dari. Oh yah Doi yang satu ini juga punya twitter loh. J

Sekian dulu yah #Baca juga artikel, info, tips dan fakta menarik artis lain di blog ini yah.  ^^  thanks.  :*
Perhatian : Banyak web/blog yang mengAtasnamakan BollyHollyAsian. Ingat kami hanya punya satu web yang real yaitu Lailyjayy.blogspot.com .Jika ada blog lain atau web yang menTaq atas nama BollyHollyAsian itu bukan kami. Thanks

Jumat, 04 April 2014

Penyanyi Jordania Terganteng


Penyanyi Yordania Terganteng


Hello guys. Assalamu alaikum semuaNya. Namaste. Semoga sobat BollyHollyAsian dalam keadaan baik semua yah. Penasaran dengan penyanyi arab asal Jordania?? SebelumNya ada yang tahu gak dimana letak Negara Yordania?? Yordania termasuk salah satu Negara yang terletak di timur tengah(asia barat). Negara dengan pemerintahan kerajaan ini berbatasan dengan Arab Saudi di timur dan tenggara, Iraq di timur laut, Suriah ditepi timur barat dan Israel di sebelah barat. Buat pecinta musik musik arabic gak ada salah nih coba dengerin lagu lagu arab dari penyanyi jordania. Negara dengan ibu kota Amman ini pendudukNya 92% islam loh dan sisaNya Kristen. Yuk langsung aja kita intip penyanyi penyanyi tampan asal Jordania. ^^

1.Tonni Qattan

2.Hani Metwasi
3.Mohamed Qwaider
4.Jehad Sarkis


5.Rami Khalil

6.Hussein Al-Salman
7.Mohamed Ramadan

 
8.Yahia Sweiss





Sekian dulu yah #Baca juga artikel, info, tips dan fakta menarik artis lain di blog ini yah.  ^^  thanks.  :*

Perhatian : Banyak web/blog yang mengAtasnamakan BollyHollyAsian. Ingat kami hanya punya satu web yang real yaitu Lailyjayy.blogspot.com .Jika ada blog lain atau web yang menTaq atas nama BollyHollyAsian itu bukan kami. Thanks